Masih tentang trip sendirian

Lanjut episode ke Qing dao. Sampai bandara Sutta jam 8 an malam. Dan terjadi kepusingan, krn aku kebelet pengen ke kamar mandi. Repotnya kalo trip sendirian ini gini. Ndak ada yg bisa dititipi ransel dan koper. Jd aku langsung nyari toilet dan alhamdullilah ada mbak  cleaning service yg aku titipin koper. Ransel aku angkut ke toilet soalnya bawa tab samsung. Bisa nangis bombay kalo ilang. Soalnya udah ngalamin kehilangan personal belonging. Dan sakit nya tuh disini. Nunjuk kepala. Pengalaman menunjukkan ada bandara yg kamar mandinya friendly untuk emak emak yg emang suka rempong ama bawaannya. Seperti di terminal 3 sutta. Toilet nya ada dudukan untuk narok tas. Paling sebel bandara Husen bandung. Cantelan tas aja ndak disediakan.

Beres urusan toilet. Baru deh nyari makan. Biasanya aku doyan AW atau Hok Ben kalo lagi di SuTTa. Dan selanjutnya cek in dan imigrasi. Kalo berangakat aku bisa make autogate tp setiap pulang aku selalu gagal make auto gate. Ntah kenapa. Walopun kadang aku terpekur lama di mesin auto gate. Krn lupa…jari telunjuk or jempol ya😁😁😁

Aku juga punya kebiasaan beli curry puff di bandara.buat bekel di pesawat. Antisipasi kalo makanan di pesawat ndak cocok. Atau non halal. Maklumin selalu ingat untuk mesan menu halal. Kalo udah di pesawat. Tepok jidat. Termasuk menu paporit soalnya. Dan di Bandung blon pernah nemu curry puff yg seenak papa bread. Ternyata krn udah malam, curry puff udah tutup.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s