Jika emak emak trip sendirian

Apa yang terjadi jika emak emak trip sendirian. ini cerita jika terpaksa harus trip sendirian

Ttrip sendiri ternyata memang menjadi pengalaman unik. Yang paling repot kalo trip sendiri adalah kalo ingin ke kamar mandi krn ndak ada yang dititipin tas ransel dan koper, Jd deh tas dan ransel ikut masuk kamar mandi. Bbrp bandara sangat ramah untuk backpacker seperti terminal 3 Sutta , terminal hongkong. Didalam kamar mandi ada tempat yang cukup untuk menaruh ransel dan tas.

Saya terbiasa menggunakan ransel ringan untuk mengangkut personal belonging, terutama jika akan pergi ketempat yg suhu udara mulai dingin. Sehingga coat dan sarung tangan dapat masuk ransel. demikian juga pernak pernik lain, seperti pasmina, obat obatan, payung semua masuk ransel. Mengapa ransel? krn kalo tas repot gotong gotong nya. Kalo ransel , tinggal taruh punggung, dan siap lah untuk menjelahi airport yang gede2 mencari gate, pada saat transit.

bagaimana dengan sholat? karena pernah punya pengalaman ransel berisi personal belonging di embat orang. saya biasanya sholat di kendaraan dengan bertayamun. Di pesawat atau di mobil. saya selalu menggunakan kaos kaki dan membawa pashmina sebagai ganti mukena

Karena saya menggunakan jilbab, jika akan trip dan transit di bandara yang minoritas muslim, misal hong kong, saya menggunankan jilbab yang model ninja hitam, ditutup dengan topi kupluk. karena kalau menggunakan jilbab yang berpeniti logam, sering alarm pada saat pemeriksaan imigrasi

saya hobby membeli souveneir pada saat transit, ini dibeli pada saat transit di bandara Hong Kong
saya hobby membeli souveneir pada saat transit, ini dibeli pada saat transit di bandara Hong Kong
ini favorit saya, curry puff, dan selalu mencari counter ini pada saat transit
ini favorit saya, curry puff, dan selalu mencari counter ini pada saat transit
punya kebiasaan untuk sarapan McD pada saat transit. Krn udah jelas rasanya. Kadang saya bekal juga untuk dipesawat, kalo kalo makanan di pesawat tidak cocok atau non halal
punya kebiasaan untuk sarapan McD pada saat transit. Krn udah jelas rasanya. Kadang saya bekal juga untuk dipesawat, kalo kalo makanan di pesawat tidak cocok atau non halal
Leave a Reply

