Batu batu volkano pada The Jusangjeolli Jeju Island

IMG-20150311-WA0017IMG-20150311-WA0018Di hari ke 2 di Jeju saya mulai bete dengan makanan nya. Yg kalo difilm film korea terlihat sangat menggairahkan…opo to..makanan kok menggairahkan..(.karena makanan korea ternyata hambar.. ndak ada gorengan)..lengkap sudah penderitaan saya…breakfast di hotel selalu saya mulai jam 10 supaya udah laper jd tinggal telan.saya juga ndak suka  dengan aroma bawang yg khas korea ditempat breakfaat..maapken untuk penggemar makanan korea. Akhirnya saya memutuskan mencari makan sore menjelang malam di sekitar hotel. La dalah… saya malah ketemu the Jusangjeolli Cliffs  . Saya tau setelah membaca brosurnya dan kemudian masuk ke area ini. Jadi ini merupakan area yg memanjang disepanjang pantai selatan pulau Jeju yg terbentuk 250.000 dan 140.000 tahun yang lalu, ketika gunung Hallasan yg merupakan sebuah gunung berapi masih aktif,kata brosurnya..

Terdapat tebing yg merupakan kolom heksagona yg konon katanya bentuknya  hampir sempurna, penduduk setempat menyebutnya sebagai ‘Rocks Jisatgae,’ menjulang tinggi keatas sekitar 20 meter , tebing ini panjang nya 2 km di sepanjang pantai Daepo dekat kompleks wisata Jungmun.kemudian saya melihat antrian orang orang mengular dan berfoto foto disuatu tempat  yaitu dek atau ajungan untuk  melihat batu batuan volkano dan deburan air laut

Dari sini kita dapat melihat batuan yg berbentuk “sangat heksagonal” seperti di buat oleh tangan.

Leave a Reply

