Melihat harimau di The Table Mountain National Park 

Hari ke 2 di Cape town . Saya memutuskan untuk menuju ke The Table Mountain National Park yg merupakan taman nasional  yg sangat luas dan saya masuk ke saya masuk ke taman nasional  ini melalui Aquila private game resort. Memilih masuk melalui Aquilla krn ingin sekalian lunch. Kabarnya kita dapat masuk ke taman nas

harimau nya lagi bobo bobo cantik dibawah pohon, ndak kelihatan galakj..semoga kelihatan ya harimau di fotonya
harimau nya lagi bobo bobo cantik dibawah pohon, ndak kelihatan galak,semoga kelihatan ya harimau di fotonya

ional ini secara gratis melalui pintu masuk yg lain

Aquila private game reserve
Aquila private game reserve
Mobil yang dipakai kelililang padang rumput savana untuk melihat hewan2
Mobil yang dipakai keliling padang rumput savana untuk melihat hewan2
Gajah yg dilepas bebas
Gajah yg dilepas bebas

Table Mountain national park, merupakan taman nasional dengan pemandangan spektakular. Dan termasuk  dalam taman nasional Unesco. Berbeda dengan taman nasional di daerah tropik yg merupakan hutan tropik dengan pohon pohon tinggi dan berdaun lebat. Di taman nasional ini hanya ada semak belukar. Jadi dari awal pemandu wisata sudah mengingatkan kita untuk membawa masker karena akan banyak debu. Dan kita akan menelusuri cagar alam ini dengan menggunakan mobil terbuka. Hewan yg terlihat memang macam macam. Pecinta binatang pastinya akan suka dengan tempat ini Saya melihat gajah, zebra, badak, kancil, ostrich dll…jadi ingat film Madagaskar..escape to Africa…

Tentang harimau..nah ini yg lucu. Pemandu mewanti wanti supaya kita tetap tenang kalo ketemu harimau, supaya harimaunya ndak ngamuk dan menyerang. Dan area  harimau ini berbeda dengan area  binatang yg saya sebut diatas. Mobil yang kami tumpangi masuk ke daerah dengan pintu khusus dan berpagar tinggi. Suasana di mobil tegang…eh,,,udah 15 menit muter muter, belum ketemu juga dengan harimau. Dan suasana siang yg panas dan angin yg berhembus memalui mobil yg terbuka membuat mata saya mulai terkantuk kantuk. Kebetulan saya duduk di pinggir, dan disaat saya terkantuk kantuk, dan mobil yg berjalan perlahan, dan… ternyata saya melihat si harimau berada persis disebelah saya.. di bawah pohon..lagi tidur siang pula..harimaunya.. saya pun menjerit dan seisi mobil heboh, walopun…harimau tetep bobo bobo ciang.. Taman nasional ini terletak ditengah kota metropolitan, Cape Town. Kayaknya didunia hanya taman nasional yg gedenya..luar biasa ini, yg terletak ditengah kota

Leave a Reply

