Cairns city in Queeensland Australia

Menikmati ice cream ditepi pantai cairns
Menikmati ice cream ditepi pantai cairns
Di bandara Cairns
Di bandara Cairns
Ditengah kota Cairns
Ditengah kota Cairns

Akhirnya setelah penerbangan yg melelahkan Jakarta sydney dilanjut pemeriksaan imigrasi dan barang bawaan yg paaaanjang banget antreannnya… dilanjutkan antre lagi untuk penerbangan Sydney Cairns. Akhirnya sampai Cairns sore hari dan saya langsung tidur ndak bangun bangun…skip my dinner.. esok pagi baru saya bangun.

Dan breakfast di luar negeri.. walopun hotel bintang 4.. teuteup ndak ngalahin Indonesia

Bayangin aja di hotel bintang 4 tidak disediakan keju. Cuman roti dan olesan mentega dan selai..nangis dipojokan.

Baiklah kita tinggalkan urusan breakfast

Cairns adalah kota kecil.. sesuai judul terletak di Queensland Australia

Selama 5 hari di Cairns saya perhatikan hanya ada 5 jalan utama di kota ini

Dijamin ndak akan nyasar deh

Jd kemana mana cukup jalan kaki

Cairns punya pantai yg indah dan terkenal dengan  Great Barrier reef

Saya paling suka duduk dipinggir pantai sambil menikmati ice ceram

Kayaknya bobot saya langsung naik krn ice cream ini

Selain pantai banyak saya temukan perkebunan mangga yg ternyata mangga nya tidak di konsumsi sebagi buah, tapi sebagai bahan dasar wine

Saya juga s3ring bertemu dengan suku abor1g1n, yg berkulit coklat dan berambut keriting mirip d3ngan orang Indonesia

Kalau dilihat dipeta, Cairns terletak berhadapan d3ngan papua, sehingga iklim di Cairns adalah iklim tropis seperti Indonesia.

Saya juga membeli souvenir gantungan kunci dan beberapa pematik korek api bertuliskan Cairns. Ntah kapan akan kembali ke Cairns

Gantungan kunci dan pematik korek api souvenir dari Cairns
Gantungan kunci dan pematik korek api souvenir dari Cairns
3 thoughts on “Cairns city in Queeensland Australia

Leave a Reply

