Ktp ketelingsut

Sang penggoda...tumbler dan carrd edisi sprinf
Sang penggoda…tumbler dan carrd edisi sprinf

KTP ketelingsut, …. Judulnya khas Jawa. Yak..ini cerita tentang emak emak yg trip sendirian. Cerita dimulai di awal perjalanan Bandung Medan dengan armada yg sudah terkenal hobby delaye Setelah cek in di counter. Saya yakin ktp sudah dikembalikan berikut boarding pass. Dan dengan pesan dari mbak cantik di counter ” delaye 90 menit bu” dan seperti biasa, penumpang ganya bisa pasrah Saya ingat boarding pass dan ktp saya tenteng ke starbuck. Krn akan menunggu sampai boarding di starbuck Ingatan saya hanya sampai sini. Krn saya terpesona dengan diaplay cheeze quiche dan beef cheeze quick. Ingatan selanjutnya hanya terisi oleh cafe late, quiche dan..tumbler pink edisi Tumbler pink edisi spring sangat menggoda. Ditambah adanya free latte dan free card edisi spring. Dompet tidak bisa di kekep lama lama. Dengan senyum dibuka dompet untuk membeli tumbler pink. Singkat cerita saya menunggu boarding di starbuck. Dan tepat pengumuman boarding saya naik ke lantai 2 untuk langsung menuju pesawat. Pada saat keluar dr pemeriksaan x ray. Saya baru ingat ktp. Dan kebiasaan saya adalah mengecek ktp sebelum menuju pesawat Lha dalah.. panik lah saya. Krn ktp tidak ada di dompet saya. Saya langsung panik dan merasa ktp ketinggalan atau tercecer di starbuck. Tapi jelas tidak mungkin kembali ke starbuck. Bisa ketinggalan pesawat. Akhirnya dengan jantung berdebar dan dengkul lemes. Saya naik pesawat. Di pesawat saya membongkar tas.teuteup tidak ketemu ktp. Saya sampai menelpon ponakan disaat pramugari sudah menutup pintu. Maap mbak ini emergensi. Ponakan saya minta tolong untuk segera untuk segera ke starbuck. Setelah pesawat take off. Masih lemes sambil membayangkan. Bgmn cara saya pulang. Saya berusaha mencari foto copy ktp yg biasanya saya selipkan di dompet khusus card Dan pada saat itu saya menemukan ktp saya yg ketelingsut di dompet saya diposisi paling dalam. Alhamdullilah. Moral of the story. Jangan beli tumbler di starbuck…eh..nggak janji…

3 thoughts on “Ktp ketelingsut

      1. Hahahaha alhamdulillah sudah punya hutang KPR yg applynya sebulan setelah nikah 😆 tp tetep kudu dicari iniiii mana buku nikahkuuu

        Like

Leave a Reply

