Racun itu bernama ebook dan emagazine

Beberapa ebook yg saya beli di gramediana
Beberapa ebook yg saya beli di gramediana

Racun itu bernama ebook … emagazine. Duuulu jaman kecil. Saya kutu buku kelas berat. Tidak pernah bisa lepas dari buku atau majalah. Lebih baik tidak jajan dari pada tidak beli buku atau majalah anak anak. Sayang pada saat itu buku sangat mahal. Buat saya yg masih anak2. Sehingga perlu nabung untuk membeli buku. Saat ini saya takjub. Krn ebook dan emagazine sangat murah. Akibatnya tab saya sampai jebol karena kepenuhan dengan ebook dan emagazine. Saya paling sering pesan ebook dan emagazine di @chuppiebook . Ndak ngantre. Dan untuk yg rada rada kudet kayak saya. Di ajarin cara download sehingga file emag dan ebook yg gede gede bisa didowload sempurna. Salah satu ebook favorit saya adalah ini. Jd inget jaman awal awal merantau dan punya dapur kecil tapi bingung mau masak apa.

Ebook favorit
Ebook favorit

Kadang suka mikir ebook nya murah banget cuman 3-5ribu. Sebagian besar bahasa Inggris. Kalo emagazine 8 ribu. Jauuuh banget lebih murah dibanding versi cetakan. Gimana royality untuk pengarangnya.

Etapi kalo beli di gramediana untuk ebook terbaru hampir sama harga dengan versi cetaknya. Bbrp buka baru saya beli di gramediana

Kalo dibandingkan, mana  lebih enak membacanya eh..maksudnya mana yg lebih nyaman di baca versi ebook atau versi cetak? Jawabannya tergantung situasi dan kondisi..ya..kalo lagi sante sante dirumah, tentu sangat nyaman membaca buku versi cetak samnil nyruput teh atau kopi, , sensasi membalik halalaman buku,  aroma kertas,  memang tidak tergantikan dengan versi ebook, lantas mengapa saya hobby meng koleksi versi ebook atau magazine, jawabnya yg pertama krn ..murah..ini jawaban khas group mak irit, dan jawabannyg ke 2, ebook dan emagazine sangat praktis dibawa dan menemani menunggu, …maklumin hidup saya sebagjan besar waktunya diisi untuk menunggu. Mulai menunggu dimobil yg terkena macet.. , menunggu pesawat boarding,…yang  ini yg paling sering. Krn tinggal di bandung armada pesawat sedikit. Mau kemana mana harus lewat bandara sutta. Sedangkan jarak tempuh bandung bandara sutta, kadang tidak bisa diprediksi waktunya, travel travel selalu menyaranlan untuk mengambil jadwal  travel yg 5 _7 jam sebelum boarding.

Berikut beberapa e magazine favorit saya. Lumayan lah, bisa buat ide untuk menyiapkan sarapan pagi

Oh ya…saya membaca ebook dan emagazine dengan app ebook droid, dengan samsung tab galaxy S 8 inch,

Screenshot_2015-04-13-15-20-54

Screenshot_2015-04-13-15-20-04

2 thoughts on “Racun itu bernama ebook dan emagazine

Leave a Reply

