Kopi favorit

Dari jaman SD saya sudah ngopi instan. Dan diperparah sewaktu pendidikan dokter umum maupun spesialis. Yg mewajibkan kita melek berhari hari. Sehingga ..rasanya saya ndak bisa hidup tanpa kopi instan. Yes… saya hanya suka kopi instan. Ndak suka kopi tubruk..kopi yang mahal mahal. Dan ndak suka juga kopi yg di cafe. Kecuali starbuck. Khusus untuk starbuck. Saya juga cuman suka cafe latte..yg diminum krn menungggu pesawat. Tetapi lama lama ..kok saya merasa ..kopi instan yg beredar disekitar saya terlalu manis. Kadang saya merasa sedang minum sirup aroma kopi. Dan aroma kopi yg tercium dari kopi instan yg beredar disekitar saya. Kok aromanya artificial .lha bingung kan ..kok ada aroma artificial. Yo wes..pokok nya aroma nya bukan aroma kopi. Kekecewaan terhadap kopi instan ini membuat saya beralih ke smoothy buah.. dan teh.. Lha..lebih sehat dong..iya sih kalo dari segi kesehatan. Tapi rasanya hidup saya ada yg kurang kalo ndak ngopi instan. Sampai akhirnya di supermarket setiabudi..mulai menjual kopi instan seperti di foto dibawah. Aih.langsung jatuh cinta. Maklumin lah..saya kan .orangnya emang gampang jatuh cinta.. ditimpuk sandal Kopi instan ini tidak terlalu manis…jd aman lah..krn tidak menyebabkan gula darah terlalu naik…tapi sangat creamy..lha ini yg bikin enak.. sekaligus akan meningkatkan kolesterol. Hidup memang penuh pilihan Aromanya juga..tidak artificial..dan yg paling penting harga nya sesuai dengan kantong emak emak seperti saya. Jadi saya mulai ngopi lagi…yuuuk ngopi… image Ini kopi favorit saya. Ada 4 varian kalo ndak salah. Dan yg ini yg paling pas untuk selera saya. Saking sukanya. Saya sampai jarang berburu kopi instan lagi kalo traveling di luar negri. dan ini adalah kopi produk indonesia. Jadi kalo anda berjalan jalan ke Bandung, jangan lupa mencari kopi ini di supermarket Setiabudi atau Joka yang di Jalan Riau atau jalan Jurang. Posting ini tidak berbayar lho. Tapi kalo ada yang mau bayarin…diterima dengan senang hati .😁😁😁

2 thoughts on “Kopi favorit

Leave a Reply

