Teh favorit

Kalo postingan sebelumnya tentang penemuan saya terhadap kopi instan favorit. Kali ini saya akan menulis tentang teh favorit. Saya baru mulai menyenangi teh. Setelah kecewa dengan kopi instan. Dan selera saya terhadap teh. Juga rada beda dengan teh asli Indonesia. Yg berprinsip …nasgitel…panas..legit.. dan kentel.

Lha saya ndak suka teh manis apalagi kental. Saya sukanya yang light. Yg warna nya bening.
Tentu tidak adil kalo saya mempoating teh hasil berburu pada saat traveling. Ada beberapa teh yg aroma dan rasanya unik. Dan saya suka
Yang pertama ..teh jeruk purut..bukan hantu jeruk purut lho.. Sebenarnya tau ada teh varia jeruk purut. Karena ada chalenge di IG.
Teh ini unik banget rasanya. Awal nyoba. Rasanya saya seperti minum teh sambil makan soto ayam. Tapi lama lama saya doyan dengan aroma jeruk purut yg unik. Kalo teh yg ini saya tambahkan gula sedikit. Krn kalo ndak make gula..jd rada aneh rasanya..
image

Teh favorit lainnya adalah karamel lipton. Aih..ini teh rasa permen..ngangenin banget ..tentu saja harus make gula. Karena kalo ndak make gula..jadi saya nya merasa kurang manis..lho kok..😁😁😁
Sedang untuk varian lain nya mint dan cammomile..yah lumayan..walopun dan seseru karamel
Berikut penampakan teh lipton

image

Dan saya nwmu teh dengan kemasan jadul yg keren banget. Dan surprise ..teh nya juga enak,,, yaitu yasmin tea..
Teh ini sering saya jadikan oleh oleh untuk teman saya di luar sono
image

3 thoughts on “Teh favorit

  1. Aku duluuu gak suka ngeteh akhir akhir ini kebawa krn di kantor bu bos pake teh tong tji yang jasmine dan aku ikutan sukaaak wanginya. Nah pas diet mayo kmrn tiap pagi minum teh doang kan eh skrg jd males lagi hahahha jadi berasa dejavu diet mayo

    Like

Leave a Reply

