Flower tea balls …Vietnam

Setelah cerita tentang teh dan kopi favorit. Yg bisa dibeli disupermarket di sekitar rumah saya. Kali ini saya akan berbagi cerita tentanh teh hasil berburu pada saat saya traveling. Berikut ceritanya.
Ini cerita yg tersisa setelah pulang dari Ho Chi Minh.
Salah satu teman pernah memasang pp di bb nya. Gambar gelas yg berisi teh yg beruba kembang yang mekar. Fotonya cantik sekali.
Krn penasaran saya mencoba google nya. Dan menemukan bahwa teh yg bunganya mekar disebut green tea ball flower.
Dan pada saat saya sedang menyusuri night market yg tersohor di Ho Chi Minh yaiti Ben Than Market. Saya menemukan teh ini. Dalam bentuk bulat bulat dengan dasarnya berwarna merah. Teh ini juga dapat ditemukan di supermarket. Dijual dalam plastik bening. 1 bungkus berisi sekitar 10 bulatan.
Setelah diseduh. Harus ditunggu dengan sabar. Supaya bunganya mekar. Dan setelah bunganya mekar. Akan terlihat cantik di gelas. Pakai grlas transparan pada saat menyeduh. Supaya kecantikan kembangnya terlihat. Sehingga bisa untuk pp di bbm dan update status. Hehehe..ini mau minum teh apa narsis ya..
Saya biasa menyeduh tanpa gula. Rasanya .. seperti teh dengan aroma bunga. Sukakah saya?hmmmm ndak gitu. Karena saya suka teh yang light. Bukan yang tajam aromanya…
Berikut penampakan dari teh nya..di foto sendiri..dengan kamera hp. Kalo mau lihat foto yg keren ..sila ke Aa Google

image

Sebelum diseduh, bentuknya bulet bulet

image

Ini juga sebelum diseduh

6 thoughts on “Flower tea balls …Vietnam

  1. Aku pernah ke cafe di jakarta (kl ga salah di Plaza Senayan) yg jual segala macam teh. Aku order rose tea n wanginya mengingatkanku akan….. SUZANNA πŸ˜†

    Like

Leave a Reply

