Mengenang masa lalu…Ebook Tintin

image

Jaman saya kecil. Komik lokal yang ada adalah Gundala putra petir, si buta dari gua hantu, Gina manusia ular, sedang komik impor, Tintin dan Tanguy Laverduri dan Lucky luke.

Sebagai anak yg hobby berat membaca, rasanya saat itu, beli buku komik adalah kemewahan. Perlu berhari hari, melewatkan penjual sate madura, yg lewat depan rumah, supaya duit ke kumpul dan bisa ke toko buku, untuk beli komik
Kebetulan, punya sobat sobat yang juga penggemar berat komik, dan cerita silat.

Rasanya senang ya, hidup hanya diisi dengan ketawa tawa, membaca beda Thompson dan Thomson..
Mentertawakan, profesor Calculus yg punya gangguan pendengaran. . Dan bagaimana kapten Hadock jadi mempunyai sumpah serapah yg unik…seribu topan badai..😂😂😂😂

Saat itu ,Tidak pusing, dengan BPJS, tidak pusing dengan remunerisasi, tidak pusing dengan indeks Masa kerja..indahnya hidup Masa itu, yg cuman pusing ama PR fisika yg syuuuusyahnya minta ampun.

Sebenarnya saya menyukai hampir seluruh Tintin, tapi tetep aja, Tawanan Dewa Matahari, adalah favorit saya. Sedangkan untuk cover. Saya paling suka 7 bola ajaib. Apa favorit anda?

image

Untuk mengobati rasa kangen dengan, jaman abegeh saya, maka saya ingin share . Monggo diklik ebook tintin
Ada sekitar 10 ebook tintin versi indonesia. Ebook berbentuk pdf. Jadi bisa dibuja di laptop. Lumayan buat nyolong nyolong baca ditengah kesibukan dead line. Selamat membaca. Kabari kalo link tidak dapat dibuka
Jika ingin membaca melalui gadget
.download dulu app untuk ebook reader. Bisa di search di playstore. Saya biasa menggunakan ebookdroid dan alreader

image

image

2 thoughts on “Mengenang masa lalu…Ebook Tintin

Leave a Reply

