Martabak piring Medan

Masih dalam edisi, Jalan Jalan ke Medan

Ini semua, karena racun Instagram. Ada yg posting tentang “martabak piring” yang ueenak..dan ngantre nya ngalahin antrean di dr kulit.
Maka dimalam yg dingin dan hujan rintik rintik..e..salah deh..meluncurlah saya dan pak supir ke “martabak piring” Jadi saya ndak tau alamat pastinya.Ndak pake lama, sampai lah saya ketempat yg jualan. Ternyata ini merupakan night market..jajaran penjual makanan berderet..disebelah martabak piring, ada yg jual kue putu, dll.

image

image

image

Ternyata, dinamakan martabak piring, krn martabak di masak di piring enamel. Ada 2 jenis. Tipis atau biasa. Isinya, sama dengan isian martabak manis lain, seperti keju, coklat, kacang. Saya memesan yg tip ker, isi coklat keju. Harganya 6ribuan. Dan setelah jadi, ternyata martabak piring ini mirip crepes..Rasanya..ya..so so lah..not special. Yg juara malah putu yg saya beli disebelah martab piring ini. Putunya gede, rasa tepung berasnya fresh, gula merahnya juga pas..ndak kebanyakan dan kesedikitan..juara deh..

Ini alamat yg saya dapat dari google, kalo salah , saya jangan diomelin…
Martabak piring Murni
Jalan Bogor simpang Jalan Selat Panjang
Tel: 0813 6109 1126

2 thoughts on “Martabak piring Medan

Leave a Reply

