Terpikat purbasari

Akhirnya , saya terpikat juga dengan lipstik purbasari. Ikutan beli yang matte. Walopun saya ndak begitu suka dengan lipstik yg matte. Karena membuat bibir menjadi kering. Sehingga saya mengakalinya dengan menggunakan lip balm dulu, baru ditimpa dengan purbasari

Menurut saya Lipstik purbasari lumayan okeh, untuk lipstik seharga 30 rebu. Begitu di oles langsung merata. Ada aroma wangi semriwing tapi tidak wangi wangi amat , lipstik awet menempel juga. Saya pilih yg warna pink no 85  
  
 

7 thoughts on “Terpikat purbasari

Leave a Reply

