Jajanan ke kinian Bandung


Ternyata ada hubungan antara keberadaan mamang Gojek dengan kenaikan berat badan. Lho… Kok

Iya… Karena sejak ada Gojek . Jajanan kekinian yg antre nya bikin nafsu makan hilang, tapi nafsu mengomel meningkat. Maka sejak adanya mamang Gojek yg mau mengantre .urusan mengantre diambil alih mamang Gojek.. wkwkw…

Berikut jajanan kekinian yg berhasil dipesan lewat Gojek. Dan krn take away. Tidak mungkin bisa difoto cantik. Lha wong dateng nya dalam kondisi dibungkus styrofoam, jadi seluruh foto pada postingan ini dari instagram @baksobujangan @miemerapi dan @pieworld

Bakso Bujangan

Ig @baksobujangan

Ini lagi ngehits banget dan konon selalu ngantre berat

Yg best seller adalah bakso keju, bakso goreng dan nasi bakso saos telor asin. Daku pun mencoba ke3 menu ini. Sayang nasi bakso telor asin lagi kosong

Bakso goreng nya lumayan enak . Walopun daku masih lebih suka bakso goreng Bakso Enggal yg dipasteur


Bakso keju nya juara. Karena daku penggemar keju. Disarankan dimakan dalam kondisi panas. Supaya keju didalam bakso nya meleleh

Mie Merapi

Ig @miemerapi

Ini sejenis ramen . Katanya.?daku belon pernah makan ramen yg ori di Jepang, krn ramen di Jepang, selalu ndak halal. Jd ndak bisa bandingin .

Di klaim sebagai mie rempah

Daku pesan mie dengan kuah kare dan topping ceker

Menurut aku, ini mirip curry mie yg sering aku makan di Kuala Lumpur

Walopun rasanya light dan ndak medok kayak curry mie di KL




Ke 2 jajanan kekinian diatas. Kuah nya Sangat terasa micin nya. Hehehe

Pie world

Ig @pieworld

Nah. … Kalo yg ini sukses buat diet saya kacau balau

Enak pake banget

Sayang .. Mahal

1 kotak isi 6 yg kecil 75 ribu

Varian rasa macem macem



Saya udah nyoba yg chiken mushroom. Apple n custard. Banana n toffee

Ke 3 nya bikin saya merem melek

Saran nya di nikmatin selagi hangat. Saya panggang ulang tp bukan dengan microwave

Minggu depan mau nyoba apa ya … 💜❤️💜❤️

Advertisements

4 thoughts on “Jajanan ke kinian Bandung

  1. Klo suamiku selama di Jkt, sukanya memanfaatkan Gojek untuk mencicipi martabak disana-sini. Mulai dr Pecenongan, Martabak Bos sampai kemaren nyobain Martabak AA. So far yg terlezat adalah Martabak AA (yg manis).

    Like

      1. yg Pecenongan, spesialnya di Martabak Manis Toblerone, Bu. klo Martabak Bos, yg enak martabak asin-nya. klo Martabak AA = martabak spesial (keju).

        Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s