Sabtu ini….

  

  

  
  

image

Week end kemana ya? Di saat emak emak yg lain lagi pusing sama daging kurban yg memenuhi freezer, dan bingung mau di masak apa lagi, maka emak yg satu ini lagi lemes. Apa pasal nya? Kemaren malem pulang ngantor, emak dapat surat cinta alias note yg di tempel si bibi dilemari kulkas, isinya , buk,,, pengering baju rusak. Ya salam. Rencana emak. Visit ke dr kulit sabtu ini Jd batal. Dan emak pun dengan langkah gontai menuju jln ABC yg pusat jualan alat elektronik. Beres belanja dan tidak berani menatap saldo atm. Krn disaat dollar lagi menjulang begini. Sungguh kejam kalo terpaksa membeli barang import. Yo wes lah
Dan supaya tidak makin lemes, meluncurlah emak ini ke Istana Plaza, mall yg lumayan deket ama rumah emak. Dan inget ada resto yg keren untuk poto poto. Maka emak langsung meluncur ke situ Nama restonya Mangkok Ayam. Iya kayak nama yg ada di mangkok mie jadul. Sebenernya emak udah beberapa kali ke sini. Dan sejujur nya rasa tidak begitu cocok. Dan ternyata emang bener. Emak pesen mie ayam dan pangsit goreng. Mie ayam, datang dengan porsi lumayan. Ada topping ayam yg dimasak merah. Jd rada parno juga makan nya. Soalnya mirip ama daging ndak halal. Tp mereka jamin ini halal kok. Selain itu ada topping daging ayam cincang dan potongan kulit pangsit. Overall. Lumayan lah. Walopun masih kalah jauh ama bakmi GM. Kuahnya ndak emak cicip. Krn udah tau pasti full dengan micin. Mi nya aja. Lumayan juga aftertaste micin nya. Yg menyedihkan pangsit ayam nya. Bentuk nya mirip dimsum. Tapi…. Lihat di foto. Rada hangus . Dan rasanya asiiin banget. Not recommended deh…
Tapi walopun makanan mengecewakan. Interiornya emang keren untuk di poto poto. Bundaran itu mengingatkan emak dengan astronomical clock di budapest.

Jadi begitulah week end emak. Selama makan mi ditelp bolak balik ama yg mau nganter pengering. Karena make acara nyasar. Dan sampe rumah. Bibi lapor. Pengering sudah ada. Tp belon bisa dipakai. Krn kudu diinstal. Dan krn sabtu petugas elektrolux udah pulang. Masuk setengah hari mereka. Bisa instal ntar senin. Emak pun … memandang nanar tumpukan baju kotor:'(:'(:'(:'(

Advertisements

One thought on “Sabtu ini….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s