Anyeong haseo…

Anyeong haseo

Atau selamat pagi…bisa juga berarti..halo..
Aih..lama emak ndak menulis. Pada kangen ndak…dipeperin debu lemari…
Emak tetiba punya jadwal baru. Yaitu jadwal migren dan vertigo. Yg selalu kambuh di hari sabtu dan minggu. Padahal 2 hari itu. Adalah hari dimana emak bisa nyetok tulisan blog. Jadi deh emak ndak ngisi blok hampir sebulan ini. Cepat pergi giih..vertigo dan migren
Btw ..busway..emak mau cerita dikit nih. Kalo emak abis jalan jalan ke negri nya Jang Geum. Rencana nya sih pengen berobat ama Jang Geum. Di tusuk jarum kek..or di akupuntur..or di apain aja deh. Yang penting migren dan vertigo ini bisa pergi jauh dan tak kembali lagi
Tapi ternyata Jang Geum udah berubah profesi menjadi jualan madu dan teh 5 rasa. Untuk yg ini ntar emak buat tulisan tersendiri
Sebenarnya  ini kali ke 2 emak ke korea. Ndilalah emak nemu tempat spot foto yg sama ama yg dulu emak datangin. So.. silahkan membandingkan..before and after 8 years..tampang emak..

Foto di ambil di Jeju Island menggunakan kamera iphone 6 .Sedang yg jaman dahulu kala make kamera samsung digital 8MP yg jadul ya.. Kok rasanya bagusan make kamera digital jadul ya..yg no edit dan no filter..ini apa karena emak yg gap tek make iphone ya..bingung

image

Teddy bear museum..before and after

image

Advertisements

3 thoughts on “Anyeong haseo…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s