Tentang lipen

image

image
Dari ki ka. Misha matt MRD01.
Etude.
Elsia kose RD411
MFC melty rouge
Face shop melting color 04
NYX lss 508

Ini cerita tentang lipen alias lipstick. Kalo postingan sebelum nya udah membahas soal lip balm. Lip butter dan lipstik yg menghebohkan se jagat raya. Yaitu lipstik purbasari. Kali ini saya mau membahas lipstik hasil mengubek ubek counter make up di korea dan jepang
Ini adalah beberapa lipstik yang berhasil di beli. Ditengah tengah jadwal yang padat. Padahal beli lipstik khan kudu di coba ditangan. Dipandang. Ambil lagi. Dibandingin dihapus..eh diulang lagi Saking lama nya milih lipstik saya sampai pernah di tutup in pintu toko. Karena ternyata udah jam nya tutup toko
Postingan ini dibuat supaya saya ndak lupa merk dan no nya. Kali kali..masih diberi rizki untuk balik lagi ke korea dan jepang. Amin

image

Kiri etude. Kanan misha

Yang udah di coba
MFC melty riounge.
Ini beli di convinient store disamping hotel di Osaka
Warnanya peach. Teksturnya matt. Tapi cukup mudah dioles. Sayang nya di bibir saya warna ndak keluar. Jadi kalo ingin terlihat natural. Saya make lipstik ini

NYX LSS 508
Nah..ini favorit saya. Beli di Osaka. Warnanya pink. Glossy. Dan sangat mudah dioles di bibir. Awet. Kecuali kalo makan . Pasti ilang…

Etude
Ini ndak kelihatan no nya. Dos nya udah dibuang. Kata mbak spg ini keluaran baru nya Etude.
Berada antara matt dan glossy. Jadi ndak perlu make lip balm. Tapi tidak terlalu berminyak. Langsung merata begitu di aplikasi khan. Saya milih yg warna merah cabe

Elsia Kose RD 411
Ini juga favorit saya. Warna pink. Mudah banget diaplikasi kan. Sekali oles nempel rata. Glossy. Tapi tidak terlalu berminyak. Belu di Shinsaibase Osaka

Misha Matt RD01
Ini tipe yang matt. Tapi gampang diaplikasikan. Tidak bikin bibir kering. Tidak perlu make lip balm. Karena tidak terlalu kering di bibir. Warnanya  merah menuju ke marron..

Yang lain lain nya belon di coba. Ntar kalo udah dicoba bakalan ditulis

6 thoughts on “Tentang lipen

  1. Hehehe aku jaraaang banget pake lipen, cuma punya satu satunya merk oriflame itu juga ga abis2 tapi paling demen baca in review lipen. Liat warnanya cakep2 πŸ™‚

    Like

Leave a Reply

