Oleh oleh Cape Town

p2180521.jpgBisa nyampe Afrika ., tentu pencapaian luar biasa. Karena nya wajib banget nyari souvenir untuk sekedar mengingat udah pernah ke Benua yang jauuuh ini. 

Oleh oleh nya apa mak? 

Berlian …?

Ditoyor gendang afrika. Yuuup Afrika emang terkenal dengan berliAn dkk. Kita sempat juga di bawa ke toko berlian. Maklumin udah tuwir. Ndak mungkin lah back pack. Pastinya pergi dengan group tour. Dan sudah pasti toko toko yang ditawarkan oleh group tour  pasti mahal. Jadi emak cukup lah beli bross dengan permata mirip diamond. Ini juga udah mahal 400 ribuan
Buah

Iya buah.., plum nya manis banget. Beberapa teman emak. Rela menuhin koper dengan buah plum ini. Di bandung ada juga sih. Tapi rasanya tidak seenak yang dari Afrika

Pernak pernik ndak jelas

Makaudnya kayak mangkok dengan ukiran dan tulisan Cape Town. Emak beli di pasar souvenir. Banyak juga dijual patung patung kayu. Yang kayak nya mirip dengan patung patung kayu di Indonesia. 

Globe, magnet dan 

Ya Tentu ini juga wajib . Sayang buatan nya ndak rapi. Tapi tetep aja beli sewaktu ke ke Table Mountain

p2180522.jpg
p2180545.jpg
Ostrich

Ostrich atau burung kasuari. Tentu bukan burung kasuari nya yang dibuat oleh oleh. Tapi produk dari burung kasuari. Yang paling terkenal adalah hiasan dari telor burung kasuari dan produk dari kulit kasuari. Seperti dompet dan tas

Advertisements

13 thoughts on “Oleh oleh Cape Town

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s