Bukchon Hanok Village.

image

image

image

image

image

Masih edisi jalan jalan ke korea…
Bukchon Hanok Village. Merupakan perkampungan dengan rumah penduduk asli korea yg masih di huni. Kita boleh melihat dan masuk sampai kedalam rumah. Sebagian besar rumah merupakan rumah kayu. Cantik sekali. foto ke 2 adalah lorong dalam rumah yg ada jendelanya. Lorong ini menghubungkan 2 ruangan.

Ini mirip mirip jalan menuju Kiyomizu dera temple Osaka. Kalo di Osaka toko sovenir disepanjang jalan yang menanjal. Di sini kanan kiri jalan adalah rumah asli korea. Yang maaih dihuni. Turis diijinkan masuk. Ke dalam rumah. Tapi tidak boleh berisik. Tempatnya emang instagramable 😍😍😍

Advertisements

6 thoughts on “Bukchon Hanok Village.

  1. Rumah-rumahnya cantik-cantik banget ya!! Plus cuacanya juga sepertinya sedang mendukung waktu itu sehingga kayunya nampak makin cantik warnanya ketika terkena sentuhan sinar matahari!! 😀

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s